- See more at: http://thedragao.blogspot.com/2013/02/cara-memasang-tombol-like-facebook.html#sthash.4gZ4PsWE.dpuf

REAL JUTSU CHOUJI AKIMICHI

| Selasa, 25 Juni 2013
REAL JUTSU CHOUJI AKIMICHI
 
KLIK DULU SEBELUM BACA ^.^ THANKS

Mizudan Suisha ; Setelah user menelan sejumlah besar air untuk membuat diri mereka menjadi bola seukuran manusia, mereka menyelipkan kaki mereka di dalam pakaian mereka dan menggunakan chakra untuk mendorong diri menjadi gulungan kuat. Air ditambahkan memberikan pengguna tambahan berat badan, menyebabkan lebih banyak kerusakan pada lawan dan daerah. Ini merupakan teknik yang sangat baik untuk digunakan melawan Rilis Air pengguna karena tidak hanya membatalkan serangan mereka, tetapi juga ternyata untuk melawan mereka.



Chōdan Bakugeki ;

Ini adalah teknik yang mengancam kehidupan jika digunakan dalam kombinasi dengan Akimichi merah pil makanan , yang membakar segala lemak berlebih seorang ninja dan mengubahnya menjadi chakra . Karena anggota klan Akimichi cenderung kelebihan berat badan untuk mendukung teknik-teknik mereka, pil ini dapat memberi mereka tingkat chakra 100 kali normal. Chakra sangat terkonsentrasi yang diperoleh bocor keluar dari tulang punggung dan menjadi terlihat melalui gesekan dengan tulang belikat, muncul seperti sayap kupu-kupu. Pengguna kemudian memusatkan chakra yang unik ke dalam kepalan mereka, dan kemudian menempatkan semua berat badan mereka di balik pukulan. Jumlah besar chakra yang terkonsentrasi cukup untuk mengubah struktur tubuh pengguna, dan pengguna akan mati kecuali perhatian medis yang diberikan seperti yang dijelaskan dalam klan Nara buku kedokteran 's segera setelah.

Haruskah sebuah Akimichi dapat menggunakan Kontrol Kalori , mereka dapat melewati bahaya yang ditimbulkan oleh pil.





Karorī Kontorōru ; Kontrol ini kalori memungkinkan anggota klan Akimichi untuk bebas mengontrol kalori mereka dalam tubuh mereka untuk melakukan klan mereka jutsu . Para Akimichi mengembangkan Tiga Pil berwarna untuk penggunaan teknik ini lebih mudah, namun pil memiliki risiko. Efek ini tidak terlihat ketika pengguna melakukan teknik tanpa bantuan pil. Pada tingkat tertinggi dari teknik ini, pengguna mengubah kalori mereka ke chakra dan melepaskannya eksternal dari belakang mereka. Choji Akimichi adalah anggota klan hanya dikenal untuk melakukannya. Chakra kemudian mengambil bentuk sayap kupu-kupu. Dalam bentuk ini, pengguna dapat menggunakan teknik klan tingkat tinggi seperti Bullet Kupu-kupu Bom teknik beberapa kali tanpa efek samping kelelahan atau lainnya.



Daburu Nikudan Sensha ;

Dua pengguna serangan dari kedua sisi lawan dengan Tank Bullet Manusia , menghancurkan dan menggiling musuh terjebak di tengah.





Fōmēshon Ino-Shika-Cho ;

Pembentukan Ino-Shika-Cho adalah formasi yang digunakan oleh anggota Yamanaka , Nara , dan klan Akimichi . Hal ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik klan masing-masing. Sebuah Akimichi akan memberikan gangguan dengan menyerang lawan secara langsung. Gangguan ini akan memungkinkan Nara untuk mengikat lawan dengan mereka bayangan . Kemudian Yamanaka akan bebas untuk menggunakan Teknik Mind Body Beralih untuk mengontrol salah satu lawan, tanpa takut itu hilang.

Karena ketiga marga memiliki sejarah panjang bekerja bersama-sama mereka dapat menggunakan beberapa teknik klan masing-masing dalam bersamaan untuk menciptakan versi yang berbeda dari formasi ini.



Nikudan Sensha ; Setelah user menggunakan Multi-Ukuran Teknik untuk membuat diri mereka menjadi bola seukuran manusia, mereka menyelipkan kaki mereka di dalam pakaian mereka dan menggunakan chakra untuk mendorong diri menjadi kuat, tetapi biasanya lambat, roll. Sulit bagi pengguna untuk mengubah dalam bentuk ini. Teknik ini juga busi sampai telinga pengguna.





Cho Harite ; Setelah menggunakan Teknik Multi-Ukuran untuk meningkatkan ukuran mereka, pengguna saluran chakra ke tangan mereka, yang menyebabkan tanda-tanda khusus untuk muncul di dalamnya. Berat dan kekuatan tangan yang sangat meningkat karena ukuran yang lebih besar, otot-otot yang diaktifkan dengan chakra terkonsentrasi, dan ketebalan juga meningkat. Dengan chakra begitu banyak sehingga menjadi terlihat, telapak tangan pengguna menjadi seperti palu besi. Hal ini memberikan serangan ini kekuatan bahkan gua di bumi, menyebabkan kerusakan yang luas untuk menghancurkan sesuatu yang dapat ditangkap di bawah mereka. Serangan ini juga terbukti memiliki berbagai akibat peningkatan ukuran telapak tangannya.



Baika no Jutsu ; Ini adalah teknik rahasia yang diwariskan di klan Akimichi yang meningkatkan ukuran tubuh pengguna dengan mengubah kalori mereka menjadi chakra. Pengguna bebas dapat mengubah ukuran mereka di akan ketika menggunakan teknik ini dan dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang luas. Hal ini dapat memberikan pengguna tampilan yang sangat bundar seperti kebanyakan ukuran bagian perut meningkat. Hal ini juga dapat meningkatkan ukuran ukuran seluruh tubuh mereka, membuat mereka menjadi raksasa.



Bubun Baika no Jutsu ; Seperti standar Teknik Multi-Ukuran , teknik ini memperluas tubuh, tetapi memperluas bagian tubuh sebagai lawan hanya perut. Anggota clan terampil dapat mengubah ukuran tubuh mereka untuk skala besar dengan sedikit kesulitan. Mereka yang memiliki keterampilan lebih rendah dapat menggunakan Tiga Pil berwarna untuk melakukan hal yang sama. Dengan bagian-bagian tubuh yang lebih besar, kekuatan pengguna meningkat secara proporsional. Dalam Bagian II, Choji telah menguasai teknik ini untuk sejauh bahwa ia dapat menggunakannya hampir seketika. Bagian tubuh yang paling sering diperluas lengan.





Nikudan Hari Sensha ;

Dengan efektivitas terangkat beberapa kali dengan menggunakan bersama-sama dengan senjata, teknik ini adalah versi yang disempurnakan dari klan Akimichi yang Tank Bullet Manusia .

Salah satu aplikasi dari teknik ini pertama melibatkan pengguna tali membungkus dengan kunai melekat di tubuh mereka, setelah itu Teknik Multi-Ukuran yang digunakan. Dari negara itu, salah satu switch ke Tank Bullet Manusia . Menggunakan kunai sebagai paku, meningkatkan rotasi kekuasaan, dan kekuatan serangan juga secara drastis naik.

Dalam aplikasi lain dari teknik ini, ditunjukkan dalam Bagian II, Choji cepat tumbuh rambutnya keluar untuk membungkus tubuhnya, dalam cara yang mirip dengan Jiraiya 's Jizo Needle Teknik, daripada menggunakan kunai. Hal ini menghasilkan paku jauh lebih banyak daripada versi sebelumnya, serta waktu persiapan lebih pendek karena tidak perlu Choji untuk membungkus kunai sekitar tubuhnya



Cho Baika no Jutsu ; Teknik Multi-Super Size pada dasarnya adalah versi lebih besar dari yang normal Teknik Multi-Ukuran , tapi tidak seperti aslinya yang tampaknya hanya memperluas batang tubuh, tungkai pengguna dan dada tampaknya tinggal dalam proporsi reguler untuk satu sama lain, pada dasarnya memberikan pengguna proporsi raksasa. Pakaian pengguna juga memperluas bersama dengan tubuh. Ketika Choji menggunakan teknik ini dalam Bagian I, ia harus terlebih dahulu mengambil klan-nya Tiga Pil berwarna untuk meningkatkan cadangan chakra nya.



ALAT :



Hyōrōgan ; Ransum Militer Pil (兵粮丸, Hyōrōgan) adalah pil khusus yang mengisi stamina seseorang dan chakra dan memelihara tubuh. Ini terdiri dari stimulan yang kuat dan nutrisi, mengatakan untuk memungkinkan pengguna untuk terus berjuang selama tiga hari dan tiga malam tanpa istirahat.





Sanshoku ada Gan'yaku ;

Tiga Pil berwarna adalah obat rahasia yang digunakan dalam klan Akimichi . Seperti namanya, ada tiga pil, masing-masing dengan warna yang berbeda. Pertama adalah pil KB Bayam hijau (ホウレン丸, Hōrengan), berikutnya adalah pil KB Kari kuning (カレー丸, Karēgan), dan terakhir adalah pil KB Cabe merah (トンガラシ丸, Tongarashigan).

Dengan paksa mengubah cadangan lemak tubuh ke chakra, masing-masing berturut-turut menelan pil memberikan dorongan kekuatan yang luar biasa. Pil KB Cabe bahkan dikatakan meningkatkan kekuatan seseorang seratus kali. Namun, pil memiliki kelemahan. Setiap pil merusak tubuh, keracunan dan sejak pil ketiga mengkonversi cadangan semua lemak seseorang, pengguna akan menjadi berbahaya kurus. Dikatakan bahwa setelah pil ketiga, kematian sudah dekat. Namun, klan Nara tampaknya telah dilakukan penelitian yang luas pada pil, dan pengetahuan yang memungkinkan Hokage Kelima untuk menetralkan racun dan memperbaiki kerusakan Choji Akimichi , setelah dia mengambil semua tiga pil untuk melawan dan membunuh Jirōbō . Pil memungkinkan untuk penggunaan lebih mudah dari klan Akimichi yang Kontrol Kalori

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲