- See more at: http://thedragao.blogspot.com/2013/02/cara-memasang-tombol-like-facebook.html#sthash.4gZ4PsWE.dpuf

Profil dan Real Jutsu Kiba

| Selasa, 18 Juni 2013
PENAMPILAN
Kiba berpenampilan lebih rapi pada part II mengenakan jaket (jas) berwarna hitam dan tanda Inuzuka di pipinya tetap ada. Akamaru pada part I adalah anjing kecil yang naik di atas kepala Kiba. Pada part II, ia menjadi sebesar singa, dan Kiba yang menaikinya.


KEMAMPUAN
Kiba dan Akamaru mampu menggunakan jurus-jurus khusus Klan Inuzuka seperti Gatsuga atau Garoga. Kombinasi Kiba dan Akamaru termasuk kombinasi terbaik. Mereka berdua mampu menyerang musuh dengan sadis, sampai musuh itu tercabik-cabik. 

REAL JUTSU KIBA INUZUKA
- Jujin Bunshin: Merubah akamaru jadi Kiba

- Konbi Henge: Kombinasi Transpormasi (Akamaru da Kiba bergabung)

- Gatsūga: Putaran Kiba dan akamaru,, Teknik ini bisa merobohkan sebuah Benteng

- Garōga: setelah akamaru menandai musuh,, mreka lngsung Melakukan Putaran yg sangat cepat (dalam Mode Srigala berkepala 2)

- Shikyaku no Jutsu: Taijutsu yg bisa menambah Kecepatan dan kekuatan

- Jinju Konbi Henge: Sōtōrō: berubah jadi serigala berkepala 2

- Tsūga: Teknik Serang dngn Cara Berputar dgn kecepatan Tinggi (Kiba)

- Jinju Konbi Henge : Kere Burosu : Kiba, akamaru dan klon kiba berubah menjadi anjing berkepala 3 Cerberus. selain itu mereka memiliki ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Kekuatan yang di hasilkan dari jurus ini pun terlihat sangat besar.. terlihat dari hancurnya area sekitar serta klon klon juubi, akibat serangannya dan kekuatannya mencapai 3x lipat lebih kuat dari Perubahan Anjing berkepala 2 yang sering digunakan sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲